Yuk Kenali Ciri-Ciri Backlink Berkualitas

SEO BlogSEO

Backlink atau tautan yang berkwalitas tentu benar-benar diinginkan oleh pemilik situs. Dengan mempunyai backlink yang berkwalitas tentu akan dapat meningkatkan peringkat websitenya di SERP. Google terlebih.

Jadi seperti apa sih ciri-ciri backlink berkualitas itu? Berikut ciri-cirinya

1. Berupa Backlink Kontekstual

2. Tulisan Lengkap dan Unik

3. Terindeks dan Mempunyai Trafik

4. Dioptimasi Secara Offpage

Rincian mengenai ke 4 ciri tersebut akan kita bahas kini.

Backlink Berkualitas



#1 Berupa Kontekstual Backlink

Apa sih yang dimaksud dengan backlink kontekstual? Backlinknya umumnya ada tepat di tengah-tengah artikel. Perbanyak variasi backlink ini kalau anda dapat membuatnya dari variasi backlink profile dan backlink komen.

Kenapa backlink kontekstual? Sebab sarat dengan kabar. Ini berdasarkan saya sih pantas pengalaman. Sulit ditiru, adalah salah satu kelebihan dari backlink ini juga ketimbang backlink komen dan profile.

Melainkan ya bisa aja sih diikuti asal saingan anda kreatif juga. Melainkan yang perlu diketahui, tidak segala orang berharap capek-capek untuk membuat backlink bermutu ragam ini.

#2 Artikel Komplit dan Unik

Sebenernya ini masih membahas seputar backlink kontekstual tadi. Tapi ada artikel yang lumayan panjang seandainya berkeinginan membikin backlink seperti ini. Jadi ada berita yang disampaikan dan terfokus.

Namun sepengetahuan dan sepengalaman aku sih ada juga macam backlink profile yang dapat memuat banyak isu dibagian biografi. List ragam backlink seperti itu dengan rapi, sehingga lain waktu bisa diduplikasi. Tentu yang dapat menyisipkan backlink atau tautan didalam atau komponen tengah artikel ya. Tentu biar kelihatan natural dimata search engine google.

Mempunyai lengkap dan unik artikel anda, semakin baik nilai dari Google. Jadi orang lain juga bisa memetik pelajaran dari halaman anda.

#3 Terindeks dan Memiliki Trafik

Google akan menunjukkan dihalaman penelusurannya daftar web yang berguna dan memberi tahu isu yang komplit serta relevan dengan yang dicari orang. Pada kesudahannya halaman backlink anda akan kedatangan trafik organik.

Halaman yang sepi krik krik krik dan ada pengunjung tentu lebih bagus yang memiliki trafik dong. Nah klo itu anda harusnya juga sependapat ya. Ok deal ya seluruh setuju.

Anda dapat buat yang seperti itu dengan sistem menggunakan jasa content placement. Selain itu bisa anda buat diwebsite PBN atau dummy bagi yang minim budget optimasi.

Oh ya halaman tadi mesti terindeks ya teman-teman. Jadi tidak percuma kerja keras mikir artikel namun google tidak mengindeksnya. Zonk itu namanya.

Agar terindeks, halaman hal yang demikian dapat lebih-lebih dulu anda ping. Atau bila punya sosial media bisa anda share. Misal ada yang belum tahu metode ping service bisa googling dahulu.

#4 Dioptimasi Secara Offpage

Selain ketiga ciri di atas, usahakan juga sekiranya bisa untuk mengoptimasi halaman tersebut. Jadi artinya anda optimasi untuk tier 1nya dari backlink kontekstual tadi. Tidak apa-apa. Dengan demikian itu kans terindeks google akan kian besar.

Nah kans halaman backlink kontekstual untuk pejwan akan lebih besar lagi jikalau sudah terindeks dan banyak link menuju ke arahnya. Backlink adalah salah satu dari 200 faktor SEO yang cukup berdampak hingga saat ini. Meskipun ada sebagian orang yang tak menggunakan backlink melainkan masih bisa pejwan.

Misal ya situs anda pejwan tanpa backlink, terus anda tambahkan backlink berkwalitas, apa gak kian ngerih itu laman. Gitu maksud aku.

Nah itu ia 4 ciri-ciri backlink berkwalitas menurut anam.my.id yang bukan pembicara internet marketing ini, semoga berkhasiat bagi anda semuanya.

Anda tidak perlu ijin jika berharap menyebarkan info dalam tulisan ini. Semoga lebih meningkat lagi peringkat situs anda. Sukses.

Tag :Backlink